Tips Evolusi Pokemon GO Secara Maksimal

Tips Evolusi Pokemon GO Secara Maksimal

Setelah akhirnya kemarin Pokemon GO rilis resmi di Playstore Android dan Appstore iOS saya akhirnya lega karena update jadi lebih mudah dan ngga bakal ada isu-isu blacklist lagi, nah kali ini saya akan bahas gimana sih cara evolusi pokemon di pokemon go yang benar? Untuk melakukan evolusi, kita akan butuh Pokemon Candy yang bisa kita dapatkan dari menangkap pokemon dan mentransfernya ke profesor, jumlah pokemon candy yang dibutuhkan untuk melakukan evolusi sebuah pokemon berbeda-beda, maka dari itu kali ini saya akan memberikan Tips dan Trik Evolusi Pokemon di Pokemon GO secara maksimal, yuk langsung simak aja.

Tips dan Trik Evolusi Pokemon di Pokemon GO Secara Maksimal :

1. Jangan Melakukan Evolusi Pokemon saat level kalian masih rendah, saat level kalian masih rendah fokus saja untuk mengumpulkan pokemon candy dan stardust, saya menyarankan melakukan evolusi saat level kalian sudah mencapai level 20+ karena semakin tinggi level kita semakin kuat CP pokemon yang akan kita dapatkan

2. Evolusikan Pokemon kalian secara berantai, maksud saya disini yaitu jangan buru-buru mengevolusikan sebuah pokemon yang mempunyai tahap evolusi lebih dari 1 misalnya bulbasaur, squirtle, dll, kumpulkan dulu pokemon candy sampai kita bisa mengevolusikan pokemon tadi hingga kita dapat mengevolusikan pokemon tadi sampai evolusi tahap akhir misalnya bulbasaur sampai venusaur, atau squirtle sampai blastoise, ingat kesabaran adalah kuncinya.

3. Jangan lupa mengaktifkan Lucky Egg! Lucky Egg disini bertugas untuk melipat gandakan EXP yang kita dapat, nah dengan mengevolusikan sebuah pokemon kita akan mendapatkan 500XP, jadi dengan mengaktifkan lucky egg kita akan mendapatkan 1000XP, dan jika kita mendapatkan pokemon baru yang belum ada di pokedex kita akan mendapatkan 500XP tambahan, jadi total kita akan mendapatkan 2000XP, EZ level up :)

4. Gunakan Kalkulator Evolusi sebelum mengevolusikan pokemon, dengan menggunakan kalkulator evolusi kita dapat menentukan CP setelah mengevolusikan sebuah pokemon dengan tingkat keakuratan yang tinggi, untuk tutorial menggukanan kalkulator evolusi pokemon go bisa kalian baca di postingan ini, Tutorial Menggunakan Kalkulator Evolusi Pokemon GO

Nah, sekian tips dan trik mengevolusikan pokemon di pokemon go secara maksimal, jika kalian suka dengan postingan seperti ini jangan lupa share ke teman-teman kalian sesama trainer pokemon go, dan jika kalian bingung, punya pertanyaan, kritik atau saran bisa kalian tulis di kolom komentar dibawah. 

Sampai jumpa di postingan-postingan selanjutnya, salam trainer.


No comments

Powered by Blogger.